Jawabanmu

2014-08-17T12:11:16+07:00
C. -256 x^8 y^4
d. -3^5 p^15 q^10
e. 216 a^12 b^21
f. 9 p^6 q^10
pake rumusnya dongg hehe makasih
itu kan kalau di kalikan pangkatnya di tambah, kalau pangkat di pangkatkan maka pangkatnya di kalikan, kalau di bagi maka pangkatnya di kurangi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:45:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
a) 4a²
b) 27p³
c) -16u⁸y⁴
d) -243p¹⁵q¹⁰
e) 8a³b⁶ x 27a⁹b¹⁵ = (8 . 27) a³⁺⁹b⁶⁺¹⁵ = 216a¹²b²¹
f) 24p¹⁰q¹² : 16p⁴q² = (24/16)p¹⁰⁻⁴q¹²⁻² = 1,5a⁶b¹⁰

2.
1)     2u+3u = 5u    ||     3u-2u = u     ||     2u . 3u = 6u²
2)     (u+2)+(u+7) = 2u+9     ||     (u+7)-(u+2) = 5     ||      (u+2).(u+7) = u²+7u+2u+14 = u²+9u+14
3)     (u+1)+(3u+8) = 4u+9     ||    (3u+8)-(u+1) = 2u+7    ||    (u+1).(3u+8) = 3u²+8u+3u+8 = 3u² + 11u + 8
4)      (3u-2)+(2u-4)=5u-6   ||   (2u-4)-(3u-2)= -u-2  ||    (3u-2).(2u-4)=6u²-12u-4u+8 = 6u²-16u+8
5)       (2u-1)+(1-u)=u   || (1-u)-(2u-1)= -3u+2   ||   (2u-1).(1-u) = 2u-2u²-1+u = -2u²+3u-1
6) Pasti bisa
7) pasti bisa