Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T12:04:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.ibu pergi k pasar tadi pagi
2.raya pergi ke sekolah pukul 06.30
3.aku tidur di kamar pukul 22.00
4.ayah pergi ke masjid pukul 04.00
5.aku liburan ke rumah nene minggu depan
6.sejak tadi pagi rico sudah sampai di sekolah
7. ibu jatuh di kamar mandi tadi sore

8.adik bermain di lapangan tadi siang
9.ayah pergi ke kantor pukul 08.00
10.saya pergi ke pasar tadi pagi
makasih :)
sama-sama :)
tpi yang maksdnya tempat dan waktumya d gabung dalam 1 kalimat
iyh
2014-08-17T12:13:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Pada pagi hari ayah bekerja di kantor
-saat matahari terbit ayam berkokok di halaman rumah
-pada malam hari keluarga saya makan malam di meja makan
-suatu pagi ibu keluar rumah untuk membeli sayur di pasar
-saat matahari terbenam kakak pergi sholat ke masjid
- di siang hari yang terik adik terlelap di kamar
- saya dan keluarga berbelanja di mall pada sore hari
- pada siang hari adik menangis di kelas
- pada malam hari ibu memasak di dapur
- adik mengerjakan pr di meja belajar pada malam hari