Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:58:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tujuan ;
- Mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara
- Menjaga identitas dan integritas bangsa/ negara
- Melestarikan budaya
- Berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Fungsi :
a. untuk mempertahankan negara dari berbagai ancaman;
b. untuk menjaga keutuhan wilayah negara;
c. merupakan panggilan sejarah;
d. merupakan kewajiban setiap warga negara.

24 4 24
terima kasih sudah membantu saya mengerjakan pr. sekali lagi terima kasih :)
2014-08-17T11:58:25+07:00
Melindungi segenap bangsa & seluruh tumpah darah indonesia, memajukan kesejahteraan umum,mencerdaskan kehidupan bangsa, ikut melaksanakan ketertiban dunia.
kalo ga salah :)
5 4 5
terima kasih kak udah bantu sya mengerjakan pr.sekali lagi terima kasih yaa :))