Jawabanmu

2014-08-17T11:48:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai sumber penghasilan di bidang pariwisata. Di Indonesia memiliki banyak daerah wisata
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:53:22+07:00
Karena letak geografis terletak dijalurperdagangan internasional jadi setiap ada yg datang ke indo mereka akn melihat budaya bangsa kita
2 4 2