Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:54:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak perbedaannya adalah :
1. jika niat karena Allah, maka Allah pasti akan meridhai hasil belajarnya dan akan membuat ilmu tersebut menjadi berkah serta bermanfaat bagi banyak orang. Dan apabila si pencari ilmu tersebut meninggal saat hendak menuntut ilmu, maka Allah akan menuliskan pahalanya yaitu seperti pahala orang yang berjihad / berperang.
2. jika niat karena ingin mencari kehidupan dunia, maka ilmu tersebut akan sia-sia.
15 4 15
2014-08-17T13:33:31+07:00
Letak perbedaannya itu kalau tujuannya hanya untuk mencari kehidupan dunia, pekerjaannya itu cenderung kepada hal keduniaan
3 3 3