POIN 69 :D
Apakah ada garis yang melalui titik B yang tidak sejajar dengan sumbu x dan tidak sejajar dengan sumbu y, tetapi memotong sumbu x dan sumbu y? jika ada tunjukkan, jika tidak ada, coba jelaskan :D ? B = (-3,3)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:46:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada, karena tegak lurus dengan sumbu-x, berarti garis vertikal, sperti sumbu-y, maka sejajar
12 4 12
terima kasih :D kalau boleh tau, soal ini juga sama? Apakah ada garis yang melalui titik C dan sejajar dengan sumbu x sekaligus sejajar dengan sumby y?
makapa
2014-08-17T12:41:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada itu garis miring mungkin yang memotongnya
2 5 2