Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T21:36:35+07:00
Mungkin kandungan oksigen yang dibutuhkan hewan itu relatif... jadi ya ada yang di dekat permukaan ada yang jauh dari permukaan. contoh nya paus... itu hidup dekat permukaan air karena supaya mudah untuk menghirup oksigennya. menurutku itu sih :v
mungkin para master di bidangnya lebih bisa menjawab
1 5 1
2014-02-10T21:57:57+07:00
Karena disetiap kedalaman tertentu terdapat jenis ikan tertentu pula sehingga san predator akan mencari makanannya disitu.