Jawabanmu

2014-08-17T11:49:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Uud 1945( bab x a,pasal 28a sd J ,PERUBAHAN K 2 uud 1945),TAP MPR indonesia nomor II/MPR/1993 TENTANG GBHN
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:50:54+07:00
1.ketetapan MPR No.XVII/MPR/1998 tentang hak asasi manusia
2.keppres No.181 tahun 1998 tentang komisi nasional tentang anti kekerasan terhadap perempuan
3.keppres No.129 tahun 1998 tentang rencana aksi nasional hak-hak asasi manusia indonesia
4.UU No.39 tahun 1999 tentang hak asasi manusia
5.UU No.26 Tahun 2000 tentang pengadilan hak asasi manusia
1 5 1