Jawabanmu

2014-02-10T21:27:13+07:00
Penghambat kelahiran
1.keiginan punya anak kecil
2.penundaan usia kawin
3.waktu retaknya hubungan suami istri
4.tingkat keberasilan KB
5.adanya UU perkawinan (UU NO.1 TH 1974)


2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T21:29:31+07:00
Faktor penghambat natalitas - adanya UU perkawinan dimana disitu tercantum batas umur seseorang menikah - adanya KB - keinginan wanita untuk mementingkan karirnya terlebih dahulu
1 5 1