Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:37:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harga = Rp. 499.000 - (30/100 x Rp. 499.000)
= Rp. 499.000 - Rp. 149.700
= Rp. 349.300
1 5 1
2014-08-17T11:39:55+07:00
Klu gk salah caranya bgn : 30   x 499.000 = 149.700 itu hasilnya

                                       100
salah itu,itu 30 per 100
Iyaa, hasilnya itu 349.300