Jawabanmu

2014-08-17T11:33:20+07:00
Menjadi dasar pertimbangan dalam mengambil keputusan dan penyelesaian masalah. serta mengamalkan semua nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:35:29+07:00
Pandangan hidup adalah suatu wawasan menyeluruh terhadap kehidupan yg terdiri dari kesatuan rangkaian nilai-nilai luhur.
Kedudukan dan fungsi pancasila sebagai pandangan hidup adalah sebagai pedoman hidup untuk mengatur hubungan manusia dengan sesama, lingkungan, dan mengatur hubungan manusia dengan Tuhan.

2 5 2