Jawabanmu

2014-08-17T11:21:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Seniman
2.Lingkungan
3. sarana
4.Waktu
10 3 10
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:28:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Senimannya sendiri dibagi menjadi dua yang satu memiliki kreatifitas yang tinggi yang satu hanya bisa plagiat
lingkungan yang cocok dapat menungkatkan keindahan seni tetapi di lingkungan yang titak tepat maka seni akan menjadi jelek
sarana sarana sekarang semuanya canggih tetapi jika di daerah pedesaan dan bagi orang yang tidak mampu kita tidak dapat menjangkau karya seni yang maksimal
waktu yang tepat saat mencari seni akan lebih menjadikan seni lebih indah tetapi bagi meraka yang kurang tau tetntang aspek waktu dalam seni maka seninya akan menjadi tidak masimal
7 4 7