Jawabanmu

2014-08-17T11:16:40+07:00
A. mm
b. m
c. km/jam
d. km (...x...)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:24:47+07:00
Sebenarnya Satuan Internasional (SI) adalah meter.
a. mikrometer. bisa menggunakan alat ukur micrometer secrew
b. ini mah pasti menggunakan SI yaitu meter. bisa menggunakan alat ukur meteran
c. jarak antara 2 kota bisa menggunakan miles atau km. biasanya diukur menggunakan teodolit. atau diukur menggunakan satelit
d. jarak bumi sampai pluto(yang tidak dianggap planet lagi) dapat diukur menggunaakan satelit dan satuannya jutaan ribu/ milyaran km.
11 4 11