Jawabanmu

2014-08-17T11:06:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Good afternoon , mam!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:07:27+07:00
Good afternoon mam/miss
konnichiwa sensei :v
good afternoon mom
kalok yang dimaksud ibu itu masih muda n single bisa pake miss
good afternoon,mam/miss !
good afternoon mom ..