Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:02:41+07:00
Bahasa sundanya aku adalah abdi
itu bahasa lemesnya, bahasa kasar untuk hewan.a yaitu aink
dalam mata pelajaran ga ada
ada lohh, bhasa sunda itu trbagi beberapa bagian.. untuk diri sndiri, untuk yg lbh tua, dan ya bhasa ksar
2014-08-17T11:03:54+07:00
Bahasa sundanya aku itu 'Abdi'
bahasa sundanya aku tu abdi
Lha iya kan??Emang salah??
bahasa sundanya aku itu adalah "ABDI"