Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:05:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"kemerdekaan"

bertahun- tahun kita dijajah bangsa lain
bertahun- tahun kita dibawah pimpinan bangsa lain
bertahun tahun kita dibelenggu bangsa lain
dan bertahun tahun kita melayani bangsa lain

dengan rasa persatuan dan kesatuan bangsa kita
dengan rasa keinginan untuk bebas,
atas rahmat tuhan yang maha kuasa
tibalah saatnya kita untuk merdeka

marilah kita hargai kemerdekaan itu
kita syukuri kemerdekaan itu
agar kita tidak dijajah lagi
tidak dijajah oleh bangsa sendiri

maaf kalo ga bagus, soalnya ini aku yang karang sendiri
ok makasih
jadikan jawaban terbaik dong...
ok
makasi banget yaa...
ok sama²
2014-08-17T11:07:58+07:00
                                               Kemerdekaan
Di masa lampau,pahlawan kita telah menghabiskan masa hidupnya dengan bertempur melawan penjajah...
Mereka rela mandi bercucuran darah
Demi negara indonesia yang merdeka..
           Aku tahu,kemerdekaan sangat mahal harganya..
           Aku pun tahu,kemerdekaan itu tak dapat dibeli dengan menggunakan harta
           Harta yang segunung,sepulau,dan sebenua...
           Semua terlewat..
Kini aku bisa bergembira dan berpesta ria,semua berkat pahlawan indonesiaku...
Terima kasih pahlawan...
Berkatmu indonesia kini telah menjadi merdeka...
Seperti yang Kau Inginkan...
          
1 5 1