Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T10:55:29+07:00
1. Jakarta banyak sampah yang berserakan dan menghambat got
2. Banyak rawa2/muara di Jakarta dijadikan sebagai perumahan
3. Kurangnya daerah resapan air
4. Kurangnya pohon dan penghijauan
5. Curah hujan dan pasang surut air laut
10 3 10
thx!
yop :)
Karena di Jakarta banyak sampah berserakan....
2014-08-17T11:03:41+07:00
Karena jakarta daerahnya tidak rata ataupun tidak berdataran tinggi tapi malah berbentuk seperti kuali ,, ( kalau enggak percaya liat di atlas )  ,, setelah itu sudah daerahnya berbentukkuali,, pohhon2 nan hijau malah di tebang dan di bangun Gedung + mol2 ,, 
4 3 4