Jawabanmu

2014-08-17T10:37:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat dijangkau dari amerika, cina, australia, malaysia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T10:38:24+07:00
Keuntungannya membuat indonesia bisa memperkenalkan hasil dari kemahiran rakyat indonesia dalam bidang barang maupun jasa kpd orang dari benua asia ataupun dri benua australia,dan juga membuat ekonomi indonesia cepat berkembang mengikuti perkembangan 2 benua trsbt
2 4 2