Jawabanmu

2014-08-17T10:37:11+07:00
Unsur biotik dan abiotik
1. Unsur Abiotik
Unsur abiotik (unsur fisik) adalah unsur lingkungan hidup yang terdiri dari benda mati seperti tanah, air, udara, batu, awan, laut, dan lain-lain 2. Unsur biotik adalah unsur lingkungan hidup yang terdiri dari makhluk hidup yaitu manusia, hewan, tumbuhan, dan jasad renik (mikroorganisme)
3. Unsur Sosial Budaya
Unsur sosial budaya adalah lingkungan sosial dan budaya yang dibuat manusia dan merupakan sistem nilai, gagasan, dan keyakinan dalam berperilaku sebagai
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T10:50:18+07:00
Unsur biotik dan abiotik.biotik berupa mahluk hidup seperti manusia,hewan,tumbuhan dan abiotik berupa air dan udara
2 5 2