Jawabanmu

2014-08-17T10:30:44+07:00
Kedaulatan:ketentraman dalam keluarga?atau negara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T10:38:01+07:00
1. kedaulatan adalah kekuasaan suatu negara
2. asli, permanen (abadi), bulat (tunggal), tidak terbatas (mutlak)
3. kedaulatan tuhan, kedaulatan raja, kedaulatan negara, kedaulatan hukum, kedaulatan rakyat.
4. Indonesia menerapkan kedaulatan rakyat. dimana kekuasaan sebenarnya ada di tangan rakyat, yang bersifat kesatuan dan bulat. dengan menerapkan kedaulatan rakyat, maka Indonesia termasuk negara demokrasi.
1 5 1