Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T10:29:05+07:00
Menurutku bagus juga, dari pada menimbulkan pencemaran...
tapi sepertiya lebih bagus bahan anorganik kalau di buat kerajinan, kalau bahan organik bagus untuk pupuk
2 4 2
2014-08-17T10:50:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagus untuk menguangi samapah dan membutuhkan kreatifitas tinggi untuk membuat kerajinan dari bahan organilk
1 3 1