Jawabanmu

2014-08-17T10:30:40+07:00
Hidrotropisme : gerak tropisme karena air
Tigmotropisme : gerak tropisme karena sentuhan
Chemotropis : gerak tropisme karena zat kimia

maaf yang lain lupa :)
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T10:49:37+07:00
-Hidrotropisme merupakan gerak tropisme yang disebabkan karena rangsangan air
-Tigmotropisme adalah gerakan atau respon yang dihasilkan ketika organisme  dirangsang oleh sentuhan
-
Kemotropisme adalah gerak tropisme dengan rangsang bahan kimia
-seismonasti adalah gerak yang disebabkan oleh getaran atau sentuhan
-
Gerak niktinasti (nyktos = malam) adalah gerak bagian tubuh tumbuhan karena pengaruh rangsang dari lingkungan di malam hari
-
Termonasti : Gerak bagian tubuh tumbuhan karena pengaruh rangsang perubahan suhu lingkungan.






2 5 2