Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T10:20:31+07:00
Pandangan atau pedoman suatu negara dlm melakukan pembangunan untk mewujudkan negara yg makmur sejahtera
1 5 1
2014-08-17T10:22:27+07:00
Dasar negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumber dari pandangan hidup atau falsakan yang di terima oleh seluruh lapisan masyarakat atau sumber dari segala sumber hukum yang di artikan segala peraturan perundangan secara meterial harus berdasarkan dan bersumber pada pancasila