Jawabanmu

2014-08-17T10:09:12+07:00
RA Kartini, Dewi Sartika, Muhammad Toha, Ir. Haji Juanda..
Prof.Dr.Koesoemah Atmadja,S.H,R.Dewi Kartika,K.H.Zaenal mustafa,R.Otto Iskandardinata,Ir.H.djuanda,k.h.Abdul Salim.k.h.Noer Ali,Prof.Mr.Iwa Kusuma Sumantri
terimakasih semuaa;)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T11:16:48+07:00
R.dewi sartika,otto iskandardinata,k.h.zaenal mustafa,k.h. abdul salim,ir.h.djuanda,prof.Dr.koesoemah atmadja,sh.,prof.mr.iwa kusuma sumantri,prof.mr ahmad soebardjo,k.h.noer ali
2 4 2