Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:45:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Mempermudah hubungan dengan negara lain,ikatan dagang
2.Lalu lintas perdagangan yang strategis
3.Persaingan yang menguntungkan
2 4 2
2014-08-17T09:51:05+07:00
Manfaat dari letak geografis Indonesia adalah
1. Indonesia dilalui jalur perdagangan Internasional
2. Adanya pembagian tiga daerah waktu di Indonesia
3. Indonesia memiliki iklim tropika
4. Keragaman flora dan fauna di Indonesia