1. apakah pengertian geostrategis indonesia?
2. apakah keuntungan yang dirasakan masyarakat indonesia terletak di posisi strategis?
3. indonesia terletak di antara dua benua. apa keuntungan di bidang ekonomi?
4. indonesia terletak di antara dua samudera. apa keuntungan di bidang transportasi?
5. mengapa letak indonesia dikatakan strategis?

mohin bantu jawab yaa^^

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:40:27+07:00
1. pengertian geografis indonesia sebagau metode atau aturan2 untuk mewujudkan cita2 dan tujuan melalui proses pembangunan yang memberikan arahan tentang bagaimana menbuat strategu pembangunan guna mewujudkan masa depan yang lebih baik, aman, dan sebagainya

2. a. indonesia menjadi jalur perdagangan dari seluruh dunia sehingga barang2 dari indonesia banyak di ekspor ke luar negri
b.tempat perlintasan terbang dari transit pesawat terbang asingg sebelum melanjutkan ke negara atau benua yang lainnya
7 4 7
2014-08-17T09:46:18+07:00
1.Letak indonesya yang di hampit oleh 2 benua(Asia-Australia) dan dua Samudra (Hindia-Pasifik) yang dengan letak ini menguntungkan indonesia karena letaknya yang strategis dan menjadi jalur ekonomi.
2.Indonesia menjadi jalur ekonomi dari benua asia maupun australia,dengan begitu indonesia mudah mendapatkan pasokan u/kehidupan seharihari karena mudah mendapatkan dr negara lain,dan juga membuat indonesia dikenal oleh banyak negara.
3.Keuntungannya adalah Indonesia berada diantara 2 benua besar dan berkembang sehingga perkembangan yg terjadi di salahsatu benua,sedikitnya bisa terasa di Indonesia.
4.Dengan berada di 2 samudra,menyebabkan perkembangan jenis transportasi di indonesia,misalnya perkembangan transportasi darat,laut,maupun udara.
5.Karena indonesia berada diantara 2 benua berkembang dan 2 samudra yang kaya akan hasilnya,sehingga membuat indonesia memiliki letak yg strategis.

Semogamembantu ya ;)
3 4 3