Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:24:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat dasar negara :
~ Menjadi pedoman bangsa
~ Sebagai dasar berdirinya suatu negar
~ Sebagai landasan idil negara
~ Merupakan jiwa dan kepribadian bangsa 
~ Sebagai alat pemersatu bangsa
350 4 350
terimah kasih
Sebagai tata cara untuk berbangsa dan bernegara
2014-08-17T09:25:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai landasan suatu negara
115 3 115