Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:24:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pola permukiman linear merupakan pola pemukiman yang memanjang. pola permukiman linear ini terdiri dari berbagai macam, ada permukiman yang memanjang sepanjang jalan, ada pemukiman yang memanjang sepanjang rel kereta api dan ada juga pola permukiman yang memanjang di sepanjang sungai. 
5 3 5
2014-08-17T09:25:25+07:00
Pola pemukiman sejajar jalan disebut pola pemukiman linear, biasanya terbentuk di perkotaan