Jawabanmu

2014-02-10T20:53:25+07:00
Karna ada energi oanas dari gesekan antar batu
panas belum tentu menghasilkan api gan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T20:53:38+07:00
Karena ada percikan api nya yang disebabkan oleh gesekan
karena proses pembentukan batu yang terbuat dari letusan gunung berapi dan mengalami proses yang lama
batu gak selamanya terbuat dari letusan gunung berapi yang dihasilkannya adalah batu bara
pemula yah?