Jawabanmu

2014-08-17T09:13:17+07:00
Mudah digunakan untuk bercocok tanam,
tanahnya subur sehingga cocok untuk pertanian,banyak terdapat flora dan fauna yg dpt hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:14:44+07:00
Tanahnya gembur dan sangat subur berhubung banyak sekali juml. Gunung Berapi di Indonesia, jenis2 tanahnya beragam, banyak ditemukan di bantaran sungai di Indonesia (daerah Kalimantan~Sulawesi). (Maaf bl tdk sesuai).
1 5 1