Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T20:53:39+07:00
Keanekaragaman hayati, keanekaragaman hewani, keanekaragaman budaya, k. suku, k. ras, k. agama, k. fauna, k. flora...
tambahannya keragaman bahasa, keragaman norma
hmmm... iya.... hmmm.. aku lupa,,,
hehe...
Budaya , suku , rumpun ras , bhsa , mknan
iya,, makanan juga.,. :D
2014-02-10T20:54:09+07:00
1. keragaman bahasa daerah
2. keragaman sumber daya alam
3. keragaman hayati
4. keragaman seni & budaya
5. keragaman kepercayaan