Jawabanmu

2014-08-17T09:11:17+07:00
Penduduk, wilayah, pemerintahan, pengakuan dari negara lain
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:14:44+07:00
unsur-unsur negara meliputi : 1.rakyat.....2.wilayah.....dan 3.pemerintahan
rakyat : yaitu orang2 yg bertempat tinggal di wilayah itu tunduk pd kekuasaan negara dan mendukung negara yang bersangkutan
wilayah : daerah yang menjadi kekuasaan serta tempat tinggal bagi rakyat negara.
pemerintahan yg berdaulat : adanya penyelenggaraan negara yg memiliki kekuasaan menyelenggarakan pemerintahan di negara tsb.
3 3 3