Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:04:06+07:00
definisi umum adalah bagian teks yang menjelaskan definisi dari teks tersebut dan kata2nya bersifat umum

deskripsi bagian adalah bagian teks yang menjelaskan bangian2 dari isi teks tersebut

deskripsi manfaat adalah bagian teks yang menjelaskan manfaat2 dari suatu judul teks tersebut

2 3 2
2014-08-17T09:07:55+07:00
Definisi umum yaitu bagian pembuka yang berisi pengertian pengertian dari bahan pembicaraan nya ,, deskripsi bagian : merupakan isi isi / penjelasan dari bahan pembicaraan ,, deskripsi manfaat : bagian penutup yang berisi manfaatmanfaat dari bahan pembicaraan nya tersebut