Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:00:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan melengkapi struktur anekdot yaitu : abstraksi, orientasi, krisis, reaksi, koda
kalau mencari inspirasi ceritanya darimana yang bagus??
misalnya dari kasus2 yangg baru2 ini terjadi...
2014-08-17T09:10:29+07:00
1.mengamati lingkungan sekitar.
2.menentukan tema anekdot yg ingin dibuat.
3.menentkan sesuatu yg ingin dikritik.
4.membubhi unsur humor pda masalh yg ingin dikrtik.
5.membuat narasi,secara keseluruhan narasi mngacu pada struktur anekdot yaitu abstrak,orientasi,krisis,reaksi,koda.
1 1 1