Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T09:07:27+07:00
Gerakan 30 September (dahulu juga disingkat G 30 S PKI, G-30S/PKI), Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi selewat malam tanggal 30 September sampai di awal 1 Oktober 1965 di mana enam perwira tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha percobaan kudeta yang kemudian dituduhkan kepada anggota Partai Komunis Indonesia.
1 5 1
2014-08-17T13:54:21+07:00
Dulu gerakan 30 september itu gerakan yang dilakukan aktifis pada zaman orde baru. terus dengan adanya insiden pembunuhan jendral2