Jawabanmu

2014-02-10T20:55:13+07:00
Manfaat BambuĀ Kegunaan dan manfaat bambu bervariasi mulai dari perabotan rumah, perabotan dapur dan kerajinan, bahan bangunan serta peralatan lainnya dari yang sederhana sampai dengan industri bambu lapis, laminasi bambu, maupun industri kertas yang sudah modern. Dari sekilas gambaran manfaat tersebut menyiratkan suatu harapan, bahwa kebutuhan terhadap bambu akan terus meningkat sejalan dengan perkembangan masyarakat.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T21:17:03+07:00
Kegunaan dan manfaat bambu berfarian mulai dari perabotan rumah,perabotan dapur,dll
1 5 1