Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T08:56:31+07:00
((3 + 4 akar3 + 4) - (5 + 2 akar10 + 2)) (akar 10 + 2 akar3)
= ((7+ 4 akar3) - (7 + 2 akar10)) (akar 10 + 2 akar3)
= ( 4 akar3 - 2 akar10) (akar 10 + 2  akar3)
= 4 akar30 + 28 - 20 - 4 akar 30
= 8
gx ad di obsien'a
koreksi jawabannya adalah 4 akar30 + 24 - 20 - 4 akar 30 = 4
pasti ini ada jawabannya deh hihihi
yaa
2014-08-17T09:03:39+07:00
(3+4√3+4)-(5+2√10+2) (√10+2√√3)
(7+4√3)-(7+2√10) (√10+2√3)
= (7+4√3)-(7+2√10) (√10+2√3)
= (7-7+4√3-2√10) (√10+2√3)
= (4√3-2√10) (√10+2√3)
= 4√30+24-20-4√30
= 4

semoga membantu ;)
emang opsionnya apa aja?
ente salah mendahuluan pengoperasiannya gan, lihat tanda kurungnya dengan teliti
oh iya, maksih udh ngingetin !!
a.-4
b-2 c.2 d.3 e.4