Benua eropa -(kawasan timur) maju : russia,polandia berkembang: belarussia,ukraina || benua asia (kawasan timur) maju: jepang ,korsel,taiwan berkembang: korut ,cina || afrika (utara) berkembang : mesir,maroko,tunisia,aljazair,libya || Amerika (utara) maju : kanada, amerika serikat . amerika (tengah) berkembang : mexico,panama,honduras,kuba,guatemala || Australia &oceania (australia) maju : australia,selandia baru . (oceania) berkembang : fiji,solomon,tonga,vanuatu

Jawabanmu

2014-08-17T08:30:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T08:35:29+07:00
Asia :
Negara maju : Jepang dan Cina
Negara berkembang : Indonesia, Malaysia, India, dll.

Afrika :
Negara Maju : Afsel dan Nigeria.
Negara berkembang : Mesir, Congo, Afrika Tengah, dll.

Eropa : 
Negara maju : Inggris dan Rusia.
Negara berkembang : spanyol, Ukraina, Portugal, dll.

Amerika :
Negara maju : Amerika Serikat dan Kanada.
Negara Berkembang : Meksiko, Brazil, Argentina dll.
arab saudi, palestina, israel, belgia, korea selatan