Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T08:15:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gampang caranya sepeerti :
- Menghindari bullying dalam sekolah
- Selalu bersatu dgn teman
- Menghindari konflik
- Rajin belajar
- Memisahkan/melerai yang tawuran tapi dgn baik2
1 5 1
2014-08-17T08:19:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
mengecam tindakan-tindakan yang merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia.