Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T08:16:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk membatasi penyebaran berita-berita tentang kenegaraan di indonesia, khususnya pemerintah dan mengantisipasi aksi-aksi pergolakan dan pemberontakan
2 3 2
2014-08-17T08:17:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hal itu terjadi karena pemerintah ingin melanggengkan kekuasaannya,sehingga untuk itu tidak mungkin mereka membiarkan kebebasan pendapat apalagi pers berkembang dalam masyarakat karena itu akan memicu timbulnya persatuan keinginan dalam masyarakat untuk membangkitkan reformasi. misalnya pada masa pemerintahan Suharto

1 2 1