Jawabanmu

2014-08-17T07:46:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kapan marsinah meninggal, dan jenazahnya ditemykan dimana?..... 2. Siapa saja tersangka pembunuhan marsinah?........ 3. Mengapa marsinah berunjuk rasa dengan buruh lainnya?........ 4. Penghargaan apa yg diterima oleh marsinah pada tahun 1993?....... 5. Mengapa sampai sekarang pembunuh yg sebenarnya blum dijatuhi hukuman?
40 4 40
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T08:29:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mengapa kasus seperti yang dialami Marsinah dapat terjadi padahal negara kita telah menjamin HAM ? 
2. bagaimana proses terjadinya kasus Marsinah ?
3. apa solusi untuk mencegah agar kasus seperti Marsinah ini tidak terulang lagi ?
4. apa alasan tersangka melakukan pelanggaran HAM berat tersebut kepada Marsinah ?
5. upaya apa yang dapat dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan perlindungan HAM (agar kasus ini tidak terulang lagi)

39 4 39