Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T07:21:57+07:00
Adalah ECVT, atau electrical capacitance volume tomography, sebuah teknologi yang menggunakan sensor medan listrik statis yang bisa menampilkan gambar 3 dimensi dari tingkah laku gas dan partikel di dalam reaktor tertutup
2 3 2
2014-08-17T08:18:00+07:00
Rekaman yang dihasilkan dari alat dan hasil rekaman berupa kertas (Sesuai aslinya).
1 2 1