Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T07:30:44+07:00
Minggu ini di kampung-kampung banyak diadakan lomba2, dari lomba makan kerupuk, balap karung, pukul air, dll. Banyak sekali orang2 yg berkumpul di lapangan, baik anak2, yg muda maupun yg tua. Semua menikmati pertunjukan ini.
Minggu depan sdh 17Agustus, selain lomba2, para bapak2 kerja bhakti membersihkan lingkungan, mengecat pagar2 supaya terlihat bersih dan nyaman. Mereka mengerjakan dari pagi - menjelang malam dengan senang hati, Walaupun capek, mereka tidak merasakannya.
Ingin rasanya segera tahun depan, spy diadakan lomba2 lg. Semua anak merasa bahagia
2 5 2
2014-08-17T09:07:27+07:00
Di sebuah desa...aku dan keluargaku hanyalah seseorang yg kurang mampu.tpi kami tetap tdk pernah putus asa utk bekerja...walaupun hari hujan,panas...