Jawabanmu

2014-08-17T06:46:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara besaran itu tersusun dari besaran-besaran pokok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T06:50:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dimensi adalah cara bagaimana suatu besaran tersusun atas besaran-besaran pokok. Dimensi Fisika ditulis dengan huruf-huruf tertentu (biasanya huruf besar) dan diberi tanda kurung siku ([xxx]).

Dimensi-dimensi dari besaran turunan ditulis merujuk kepada dimensi Fisika dari besaran pokok. Penentuan dimensi besaran-besaran turunan akan lebih mudah dilakukan jika kita telah mengetahui dan memahami apa saja dimensi dari setiap besaran pokok.
1 5 1