Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T06:43:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:
1. Memiliki tanah yang subur dapat ditanami tumbuhan apa saja
2. mendapatkan pancaran sinar matahari sepanjang tahun
3. memiliki 2 musim yang berkala
4. memiliki SDA yang melimpah
5. Proses fotosintesis tumbuhan mudah, sehingga mudah mendapatkan makanan dari alam

Kekurangan:
1. Sering dan mudah terserang penyakit, karena pertumbuhan cepat melalui cahaya mathari
2. rawan bencana karena musim yang terlalu lama
3. tingkat kemandirian bangsa lemah, karena efek iklim yang mempengaruhi tingkat kerja penduduk
4. Terjadi musim pancaroba yang tidak menguntungkan petani
5. Memiliki tumbuhan yang besar dan apabila rapuh dan tumbang akan membahayakan.
1 5 1
2014-08-17T06:46:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :
1. Memiliki tanah yg subur
2. SDA sangat melimpah
3. Memiliki 2 musim
4. Mempermudah bercocok tanam

kekurangan :
1. Mudah terjangkit penyakit
2. Rawan adanya bencana