Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T06:40:13+07:00
Imajinasi adalah kemampuan dimana otak kiri lebih dapat membantu kita agar puisi yang kita buat dapat lebih menarik dikarnakan muncul nya ide ide cemerlang yang disebut imajinasi
di soal saya tertulis : tentukan imajinasi dari puisi tersebut!
itu gmana caranya jawab??
2014-08-17T06:59:42+07:00
Imajinasi adalah suatu pemikiran manusia dalam mengarang puisi dan pemaparan suatu peristiwa
bagaimana cara menjawab? bis adiberikan contoh?