Mengapa kebutuhan manusia tidak terbatas ?sedangkan alat pemuas terbatas, tolong berikan penjelasan yang sejelas jelasnya

2
terima kasih jawabannya
sama-sama, karena kebutulan itu yang ku pelajari pada bimbel ekonomiku

Jawabanmu

2014-08-17T06:02:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya itu kembali kepada konsep ekonomi " Manusia tidak akan pernah puas " ,
indikator kepuasan manusia berbeda-beda, semakin tinggi taraf pendidikan seseorang, semakin banyak kebutuhan
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T06:03:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebutuhan manusia tidak terbatas sedangkan alat pemuasnya terbatas disebut kelangkaan

jadi faktor-faktor kelangkaan, yaitu : 
1. kebutuhan manusia yang terus meningkat
2. alat pemuas yang terbatas
3. kerusakan sumber daya alam akibat manusia
4. keterbatasan kemampuan manusia mengolah sumber daya ekonomi yang ada

Kebutuhan manusia tidak terbatas?? kenapa ??
karena kebutuhan manusia dipengaruhi beberapa faktor :
1. perubahan jaman/perdaban
2. Kondisi Alam
3. Kepercayaan/Agama
4. Adat - istiadat

Alat pemuasnya terbatas ?? kenapa ??
karena alat pemuas itu tergantung dari kemampuan ekonomi/pendapatan
6 4 6