Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T05:31:48+07:00
Tentuin apa yang mau dideskripsiin. 
ntar, di par.1 buat gambaran umumnya dulu
par.2 smpe terkahir (terserah berapa) baru digambarin secara spesifik/khusus. misal: warna, alasan menyukainya, ukuran, dll.
sy mau deksripsiin ttg teman saya. dan udah dikasih ciri" teman saya.. tapi saya bingung nyusunnya. dan itu mesti dibaca tanpa teks:|
kalau dibuat hafalan, enakan bikin sendiri seadanya. soalnya, klo mnta bkinin orang ntar bingung sndiri hfalnnya gegara g ikut bikin
iyaudah thx
nice to help u
2014-08-17T05:44:29+07:00
membuat Descriptive text anda
harus memiliki pengetahuan yang
cukup tentang sesuatu yang akan anda
deskripsikan dalam tulisan anda.
descriptive text itu sendiri adalah teks
yang mendeskripsikan benda, orang
atau tempat secara spesifik. anda dapat
menulis tentang benda- benda yang
anda suka, tempat- tempat favorit atau
apa saja yang penting anda dapat
mendeskripsikannya dengan jelas.