Jawabanmu

2014-08-17T05:00:07+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T05:13:17+07:00
Karena Indonesia terletak diantara 2
Benua (Benua Asia & Australia)dan 2
Samudra(Hindia dan pasifik)
oleh karena itu sudah pasti wilayah
indonesia menjadi jalur perdagangan
Internasional.Selain itu Indonesia tanah
nya sangat subur ,musimnya teratur,juga
kaya dengan flora dan fauna karena
letaknya di dekat khatulistiwa
1 5 1