Bisa terjemahkan kata di bawah ini ke bahasa inggris......
1.karena kutukan yang di berikan tuhan
2.karena dia tidak dapat mengabulkan permintaan terakhir dari istri nelayan
3.untuk mengajukan permintaan istrinya kepada ikan ajaib
4.saya merasa sangat marah,karena dia sangat tamak

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T05:21:45+07:00
1. because of curse that given from God
2. because, he/she/it couldn't grant the last hope from fisher's wife
3. to asking some wife's question to the miraculous fish
4. i feel (klo lampau,jd 'felt') so mad, because he/she/it so covetous
1 5 1
2014-08-17T07:05:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. because of curse that given from God
2. because, he/she/it couldn't grant the last hope from fisher's wife
3. to asking some wife's question to the miraculous fish
4. i feel so mad, because he/she/it so covetous